Kalian Suka Baca FF Suzy Berpasangan Dengan Siapa ?? ^_^

Jumat, 23 Agustus 2013

FF :: Oneshoot [Beautiful days with Cho's Family] ^KyuZy^ couple :)

  1 comment    
categories: 
Title                : Beautiful days with Cho's Family

Author           : Choi Elga
FB                    : http://facebook.com/elga.dicayangayanksalu
Twitter           : @helgaveronica91

Genre              : Family, Romance & Comedy
Length            : Oneshoot
Cast :
  1. Cho Kyuhyun
  2. Bae Suzy
  3. Cho Hyun Soo
  4. Cho Ji Kyung




DISCLAIMER : ALL OF THEM is my special cast, especially Cho Kyuhyun ,nae nampyeon :D(plak!) and this story is MINE! PLAGIAT? Mind to go? *kejam?!* Well, mungkin. Tapi aku udah pernah berurusan sama plagiat dan aku nggak mau berurusan lagi* DON’T COPY PASTE WITHOUT PERMISSION

Warning : Typo bertebaran dimana2, harap maklum y Chingudeul
gag sempat di edit dan jangan protes





********Happy reading all**********




#Author Pov


Kericuhan di pagi hari yang biasanya terjadi di rumah keluarga Cho mendadak hening karena sang Ratu di rumah Cho sudah pergi subuh-subuh tadi. Cho Ji Kyung yang terbangun dari tidur lelapnya segera beranjak menuju kamar sang Appa yang juga masih tertidur lelap.

"appa, irreona," teriaknya seraya mengguncang-guncangkan Appanya. Kyuhyun yang merasa terganggu segera mengerjap-ngerjapkan matanya dan melirik kearah sang pengganggu.


"Kyungie, waeyo? Appa masih ngantuk Aegy~ah," jawabnya malas.

"appa, mandikan aku. Eomma oeddiga?" tanyanya lirih. Kyuhyun hanya tersenyum gemas melihat wajah cantik putri bungsunya itu.

"kau mau appa mandikan?" tanyanya seraya tersenyum evil. Ji Kyung hanya mengangguk polos pada sang Appa.

"Geuraeyo, poppo," ujarnya manja seraya memajukan bibirnya. Ji Kyung hanya tersenyum polos dan mengecup bibir appanya dengan singkat.

"omonaa.. Uri Kyungie semakin pintar saja, kajja," ajaknya seraya memandikan Ji Kyung.


#Kyuhyun Pov


Aishh.. Suzy benar-benar sangat menjengkelkan, mengapa dia pergi subuh sekali hingga tidak sempat mengurus Ji Kyung dan Hyun Soo. omooo.. Hyun Soo, aku melupakannya. Dengan terburu-buru aku segera memmandikan Ji Kyung dan kemudian memakaikan pakaian Ji Kyung. Aigooo.. Putriku neomu neomu yeppeoda

"Kyungie, Appa bangunkan Hyunnie oppa dulu nde, chaaa.. Duduk manis di sini saja nde," ujarku seraya mendudukkan Ji Kyung di Sofa santai rumah kami. Aku segera bergegas menuju kamar Hyun Soo, aishhh.. Setan kecil ini benar-benar meniru sifatku, aku saja sampai kewalahan mengurusnya. Aku cukup salut pada Suzy yang masih bisa bersabar mengurus kedua aegy kami ini.

"yak !! Hyun Soo~ah, irreona," panggilku padanya. Hyun Soo menatapku malas dan melemparkan gulingnya padaku.

"yak ! Kau membantah appa nde?" teriakku kesal padanya. Hyun Soo hanya tertawa evil menatapku lalu terbangun dan dengan sengaja menginjak kakiku.

"Yak ! Hyunnie, neo cugulle? Appa akan menghukummu nanti," teriakku kesal padanya. Hyun Soo yang baru saja akan memasuki kamar mandinya kemudian kembali menoleh padaku.

"kau cerewet sekali Appa, kau tidak takut jika di wajahmu ada kerutan nanti? Kau akan tampak semakin tua nanti appa" jawabnya seraya terkekeh mengejekku. Aishh.. Bocah ini, benar-benar menjengkelkan tapi entah mengapa Hyungdeulku begitu menyayanginya.

"yak !! Appa mandikan aku, palli," teriaknya padaku. Aku hanya menghela nafas seraya menahan emosiku yang sudah mencapai ubun-ubun karena ulahnya di pagi ini.
#ddrrrrrtttt...drrrrrtttt...drrtttt
aku menatap layar ponselku dan tersenyum senang ketika melihat layar ponselku yang tertuliskan 'Nae Yeobo'

"Yeoboseo yeobo," jawabku senang.

"oppa, apa kalian baik-baik saja? Apa Hyun Soo rewel pagi ini?" tanya suzy beruntun.

"aishh.. Mengapa kau harus pergi subuh sekali chagiya? Kau tahu tidak kalau hyun soo sangat rewel pagi ini, dia sangat hebat dalam meningkatkan emosiku,"

"kekek.. Dia sangat mirip denganmu oppa, sepertinya dia masih ngambek karena kau melupakan janjimu untuk mengajaknya ke lotte world," aku menepuk jidatku. Aigoo.. Aku lupa, aku sudah berjanji akan membawa Hyun Soo ke lotte world weekend kemarin. Aku benar-benar sibuk beberapa minggu belakangan ini karena sibuk menyiapkan album 6jibku Sexy, Free and Single.

"oppa, nanti aku hubungi lagi nde, showku sudah di mulai, annyeong,"
#pippp
Suzy sudah mematikan panggilannya. Beberapa hari ini Anaeku memang sangat sibuk mengurus Comeback nya Miss A. Aku harap mini albumnya sukses besar di pasaran.

"yak ! Appa, mandikan aku, palli"


#Suzy Pov



Hari ini Comebacknya Miss A, aku sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat sempurna hingga aku terpaksa menelantarkan Keluarga kecilku. Aku harap mereka baik-baik saja meskipun tidak ada aku di sana yang mengurus keperluan mereka pagi ini. Apalagi mengingat jika belakangan ini Hyun Soo sangat rewel karena Kyuhyun oppa tidak menepati janjinya untuk menemaninya bermain di Lotte world.

"Apa yang sedang kau pikirkan Suzy~ah?," tanya Fei Onnie padaku.

"aku memikirkan mereka Onnie, kau tahu kan Onnie jika mereka sangat rewel di pagi hari," Fei Onnie hanya tersenyum tipis padaku. Aigoo.. Ternyata menjadi Ibu Muda itu cukup sulit, aishhh.. Kalau saja Kyuhyun Oppa tidak buru-buru mengajakku menikah.

"Fei~ssi, sebentar lagi performance Miss A, kalian bisa bersiap-siap di belakang stage," ujar salah satu petugas acara. Aku hanya menghela nafas dan berusaha menenangkan pikiranku. Aku percaya jika mereka akan baik-baik saja, aku harus profesional sekarang.


#Author Pov

Kyuhyun membawa kedua aegy nya memasuki dorm Suju, tentu saja sebelumnya dia sudah memakai penyamaran agar Netizen tidak menyadari kedatangan Kyuhyun bersama kedua anaknya ini. Selama ini Kyuhyun dan Suzy memang menyembunyikan pernikahan mereka dari media karena faktor pekerjaan mereka sebagai Selebritis. Mereka murni menikah karena Cinta dan tidak ada pemaksaan dari pihak manapun, yang mengetahui pernikahan mereka hanya Pihak Ceo, Manager beserta member Group mereka saja.

"aigoo.. Uri Kyungie semakin cantik saja, neomu neomu yeppeoda," ujar Eunhyuk yang baru saja membukakan pintu untuk Kyuhyun. Eunhyuk baru saja ingin mencium Ji Kyung yang berada di gendongan Kyuhyun, namum dengan segera Kyuhyun menghindar dari Eunhyuk.

"yak !! Kyuhyun~ah," protes Eunhyuk menyebalkan pada Kyuhyun. Sementara itu Kyuhyun hanya terkekeh melihat Hyungnya yang gagal mencium Ji Kyung. Hyun Soo hanya mendengus pelan melihat tingkah appa dan Samchon nya itu.

"yak !! Hyun Soo~ah, Appo," teriak Eunhyuk seraya meringis pelan karena kakinya baru saja di injak oleh Hyun Soo yang memang sedang dalam Mood yang benar-benar buruk beberapa hari  ini.

"kau mengganggu jalanku Samchon Monkey," ejeknya seraya berlalu menuju kamar Donghae. Hyun Soo memang paling dekat dengan Donghae, berbeda dengan Ji Kyung yang dekat dengan semua member Super Junior.

"aishhh.. Hyun Soo dan kau, sama-sama menyebalkannya Kyuhyun~ah," protes Eunhyuk. Kyuhyun hanya tertawa semakin kencang melihat nasib sial yang menimpa Eunhyuk di Pagi hari ini.

"Ji  Kyung~ah, kau sudah datang, Wookie Samchon sudah menyiapkan sarapan yang enak khusus buat Princess Kyungie," ujar Ryeowook seraya datang menghampiri Kyuhyun.

"jinjja?? Aku memang sedang lapar Samchon, Appa benar-benar payah dalam hal memasak," jawab Ji Kyung polos.

"yak ! Kyungie, kau tidak sayang Appa lagi sekarang," ujar Kyuhyun seraya mengeluarkan Aegyonya. Eunhyuk dan Ryeowook yang melihat aegyo Kyuhyun, menatap jijik pada Kyuhyun.

"anniyo Appa, Kyungie neomu neomu Johahaeyo Appa," jawab Ji Kyung seraya mengecup bibir Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum manis pada Ji Kyung yang selalu bersikap manis padanya.

"Kyuhyun~ah, ada apa dengan Hyun Soo? Dia kelihatannya sedang kesal," tanya Leeteuk pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya mengangguk pelan.

"waeyo??" tanya mereka secara berbarengan.

"karena aku lupa menepati janjiku untuk membawa Hyun Soo ke Lotte World minggu lalu hyung," jawab Kyuhyun datar.

"Appa, Hyunnie Oppa bilang dia juga kesal pada Appa karena tidak memberikannya hadiah padanya, padahalkan Hyun Soo Oppa menang lomba melukis di sekolahnya," jawab Ji Kyung polos.

"aishh.. Kau appa yang payak Kyuhyun~ah," ejek Leeteuk. Sementara itu Ryeowook langsung mengambil alih Ji Kyung dari gendongan Kyuhyun.

"omoo.. Berarti hadiah yang dibelikan Donghae beberapa minggu yang lalu itu untuk Hyun Soo," guman Eunhyuk lirih namun masih bisa di dengar dengan jelas oleh Kyuhyun.

"mwooo??"

"uppsss.. Aku tidak mengatakan apapun," ujar eunhyuk seraya kabur menuju kamar Leeteuk.



#Kyuhyun Pov


 Aishh.. Mengapa si ikan mokpo itu sangat perhatian pada keluargaku. Aku juga masih ingat dengan jelas jika tahun lalu Donghae hyung dan Suzy pernah bergabung Menjadi MC music core, banyak yang bilang jika mereka kelihatan serasi. Aishhh.. Aku merasa jika yang mengatakan itu pasti matanya sedang MENGALAMI KATARAK AKUT. Suzy hanya terlihat serasi jika berdampingan bersamaku.

"Hae Samchon, mengapa tidak kau saja yang menjadi Appaku?" ujar Hyun Soo pada Donghae Hyung. Aku benar-benar kaget dengan perkataan Hyun Soo.

"mworago? Yak !! Hyun Soo~ah, apa yang kau katakan tadi?" teriakku kesal pada Hyun Soo. Hyun Soo hanya menatapku kesal.

"aku membencimu Appa, kau tidak pernah menyayangiku. Bahkan aku merasa Donghae Samchon jauh lebih menyayangiku di bandingkan Appa," teriak Hyun Soo kesal padaku.
#deggggg
perkataan Hyun Soo tadi benar-benar membuat jantungku berhenti berdetak untuk sesaat. Aku merasa bersalah pada Hyun Soo, aku memang bukan Appa yang baik untuknya. Aku bahkan melupakan hal-hal yang penting buat anakku sendiri. Kesibukanku selalu aku jadikan alasan untuk berkelit, seharusnya sesibuk apapun aku, aku harus selalu menomorsatukan kepentingan Anakku. Bahkan Donghae hyung masih bisa menyempatkan dirinya untuk memberikan hadiah pada Hyun Soo. Aku benar-benar Appa yang buruk.

"Hyunnie, kau tidak boleh bicara seperti itu pada Appamu, Appamu menyayangimu, arraseo," Ujar Donghae hyung pada Hyun Soo. Hyun Soo hanya mengerucutkan bibirnya pada Donghae Hyung.

"sudahlah, lebih baik kita sarapan dulu nde, kajja," ajak Donghae hyung seraya menggandeng tangan Hyun Soo. Aku hanya menatap nanar pada mereka, bahkan Hyun Soo lebih memilih jika Donghae Hyung sebagai appanya. Kau payah Kyuhyun~ah.

"appa, kau kelihatan sedih. Waeyo??" tanya Ji Kyung polos seraya duduk di pangkuanku. Aku memang lebih memilih duduk di Sofa ruang tamu dan tidak ikut sarapan bersama mereka. Aku benar-benar merasa terpukul dengan ucapan Hyun Soo tadi.

"anni, appa gwenchanayo. Kyungie kenapa tidak sarapan bersama Samchon?" tanyaku seraya membelai Rambut halus Ji Kyung.
#chhuuupp
Ji Kyung mencium pipiku dengan lembut. Aku hanya terenyum manis padanya. Sikap Ji Kyung memang sangat mirip dengan Suzy, bersikap lembut, manis, polos dan hangat.

"Appa adalah Appa yang terbaik, aku dan Hyunie Oppa benar-benar menyayangimu Appa," jawab Ji Kyung polos.

"jinjjayo??"

"nde, neomu neomu saranghaeyo Appa,"





#Suzy Pov


Malam ini sudah sangat larut ketika aku sampai di rumah, pasti Kyuhyun oppa dan kedua anakku sudah tidur. Aishhh.. Aku benar-benar merasa sangat lelahh hari ini. Aku memasuki rumahku dan menghidupkan saklar lampu, omooo.. Kyuhyun oppa.

"oppa, mengapa kau melamun di sini dengan keadaan lampu di matikan?" tanyaku seraya mendekat pada Kyuhyun oppa. Musseum irriya? Mengapa dia kelihatannya sangat sedih, apa ada masalah?

"Kau sudah pulang? Kau pasti sangat lelah, tidurlah," jawabnya singkat padaku. Aku hanya tersenyum manis lalu memeluk Kyuhyun oppa.

"ada masalah apa Oppa?" tanyaku lembut padanya. Tidak seperti biasanya Kyuhyun Oppa kelihatan murung seperti ini.

"aku bukan Appa yang baik Suzy~ah, Mianhaeoyo," ujarnya. Aku menatapnya bingung, apa karena Hyun Soo? Aigoo.. Sifat Hyun Soo benar-benar mirip dengan Kyuhyun oppa, berlidah tajam. Seharusnya Kyuhyun Oppa tahu betul akan hal itu dan tidak membawa ke hati perkataan Hyun Soo yang terkadang memang agak sedikit keterlaluan.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi pada kalian hari ini, yang perlu harus kau tahu oppa, jika aku, Hyun Soo dan Ji Kyung sangat menyayangimu. Kau akan selalu menjadi yang terbaik dalam hidup kami," jawabku seraya memeluknya semakin erat.

"Gomawo yeobo~ah,"



#Author Pov


Cahaya pagi hari memaksa Suzy bangun dari tidurnya, semalam memang Suzy pulang sangat larut malam. Namun Suzy selalu ingat bangun pagi untuk melakukan Aktifitasnya sebagai Nyonya Cho. Suzy melirik sekilas pada namja yang tidur pulas di sampingnya. Menikmati wajah tampan Kyuhyun adalah aktifitas Suzy setiap pagi.

"morning kiss chagiya," bisiknya pelan seraya mengecup bibir Kyuhyun singkat. Suzy langsung bangkit dari ranjangnya dan menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga kecilnya. Menu sarapan pagi ini adalah Nasi Goreng Seafood kesukaan Kyuhyun dan Hyun Soo. Suzy sengaja menyiakan menu sarapan Nasi Goreng Seafood untuk mendamaikan perang dingin kecil yang terjadi antara Kyuhyun dan Hyun Soo.

"Oppa, irreona. Bukankah kau ada Show pagi ini," ujar Suzy membangunkan Kyuhyun. Kyuhyun hanya melenguh pelan lalu membuka matanya dan tersenyum manis pada yeoja di hadapannya ini.

"poppo,"

"aishhh.. Kau mandi dulu sana, aku ingin membangunkan Hyun Soo dan Ji Kyung dulu," jawab Suzy seraya meninggalkan Kyuhyun.

"yak !! Yeobo, aku mau jatah Morning Kissku," teriak Kyuhyun dari kejauhan. Suzy hanya terkekeh pelan melihat sikap manja Nampyeonnya itu.

"Hyun Soo~ah, irreona, bukankah kau akan ke sekolah pagi ini?" ujar Suzy membangunkan Putra evilnya itu. Hyun Soo hanya menggeliat pelan dan melanjutkan tidurnya.

"Geurae, Omma akan mengurangi sarapan Nasi Goreng SeaFoodmu pagi ini," Hyun Soo mendadak langsung terbangun dari tidurnya dan beranjak bergegas ke kamar mandi.

"omma, palli mandikan aku," teriaknya. Aku hanya terkekeh pelan melihat sikap lucu Hyun Soo yang benar-benar persis seperti Kyuhyun oppa.

"Shirreo, minta appa saja yang memandikanmu. Appa lagi mandi di kamar atas, palliwa, omma mau memandikan Kyungie dulu," Hyun Soo keluar dari kamar mandi dengan wajah jengkel dan kemudian beranjak menuju kamar atas.

"Kekeke.. Sepertinya rencanaku berhasil," guman Suzy lalu dia segera beranjak menuju kamar Little Princessnya Cho Ji Kyung.



#Kyuhyun Pov



tokk.. Tokk..tokkkk
Suara geduran pintu di luar kamar mandi menghentikan aktivitas mandiku. Aishh.. Apakah suzy?

"waeyo chagiya? Kau ingin mandi bersamaku,eoh?" tanyaku pada Suzy. Aku hanya tersenyum geli mendengarkan perkataanku tadi.

"aishhh.. Sejak kapan kau jadi yadong appa, buka pintunya aku mau mandi," ommooo.. Bukankah itu Hyun Soo??
#cklekkk
aku melihat Hyun Soo yang tersenyum manis menatapku di depan pintu.

"Appa, kau benar-benar tampan pagi ini, pantas saja aku juga terlahir sangat tampan, itu semua karena aku keturunan dari eorang Cho Kyuhyun Appa," ujar Hyun Soo tiba-tiba melembut. Aku mendelik kaget mendengar ucapan Hyun Soo, bahkan sekarang dia mengeluarkan aegyo andalannya padaku.

"Appa, mandikan aku nde. Naneun neomu neomu saranghaeyo appa," ujarnya lagi seraya kedua tangannya membentuk hati. Aku hanya terkekeh pelan seraya mengeluarkan evil smirk andalanku.

"Geurae, appa akan memandikanmu tapi dengan satu syarat, otte?" Hyun Soo hanya mendengus pelan, Bocah Evil ini pasti sekarang sangat kesal, namun dia masih menunjukan senyum aegyonya itu padaku. Cihhh.. Dia benar-benar sangat mirip denganku.

"poppo," ujarku padanya. Hyun Soo mengerucutkan bibirnya dan dengan hati tidak rela mengecup bibirku. Kekkeke...

************************************

Hari ini aku hanya ada show di music bank, sebenarnya aku sangat ingin menjemput Hyun Soo dan Ji Kyung, tapi aku takut jika ini akan menimbulkan kecurigaan nantinya. Aishhh.. Rasanya aku benar-benar sangat ingin mempublikasikan hubunganku dengan Suzy, jadi kami tidak perlu bersembunyi-sembunyi lagi seperti sekarang ini. Terkadang ini sangat melelahkan dan merepotkan untukku dan keluarga kecilku ini, kami bahkan sampai tidak bisa menghabiskan banyak waktu berlibur di tempat umum seperti keluarga lainnya.

"Kyuhyun~ah, apa yang sedang kau pikirkan huh?" tanya Sungmin Hyung padaku. Aku hanya menggeleng pelan dan kembali larut dalam lamunanku. Aku merasakan seseorang menepuk bahuku dan tersenyum padaku.

"jemputlah Hyun Soo dan Ji Kyung dari Playgroupnya. Kau bisa memakai penyamaran seperti biasa," ujar Donghae hyung padaku. Aishhh.. Pabboya, donghae hyung benar. Aku kan bisa membuat penyamaran.

"gomawo hyung,"


Dengan penyamaran lengkap aku melangkahkan kakiku ke playgroup Hyun Soo dan Ji Kyung. Ini adalah pengalaman pertamaku melakukan hal nekat seperti ini, mudah-mudahan saja ini tidak akan menimbulkan masalah.

"apaaa.." teriak Ji Kyung memanggilku. Aku melambaikan tanganku pada Ji Kyung yang sudah berlari kearahku.

"aigoo.. Uri Kyungie, kau langsung mengenal appa meskipun appa memakai penyamaran, eoh??" ujarku seraya meraih Ji Kyung ke dalam gendonganku.

"dangyeonhaji appa (tentu saja appa), appa adalah namja tertampan sedunia, meskipun appa memakai penyamaran, Kyungie akan langsung mengenal appa," jawab Ji Kyung polos, aku hanya mengacak-acak rambut Kyungie dengan lembut lalu mengecup pipinya.

"appa, apa aku tidak salah lihat sekarang?" tanya seseorang padaku. Aku melirik kebawah dan mendapati Hyun Soo yang berkacak pinggang menatapku dengan tatapan tidak percayanya.

"waeyo??  Kau tidak suka appa menjemputmu Hyunnie?"

"anni, aku hanya merasa sepertinya dunia sudah terbalik hari ini ," jawabnya santai seraya membuka pintu mobil dan bergegas masuk. Aigoo.. Sepertinya Hyun Soo masih marah padaku, bocah ini bersdikap baik jika ada maunya saja. Aishhhh.. bahkan die lebih evil di bandingkan aku.

"Hyun Soo~ah, Appa ingin berdamai denganmu, otte?" tanyaku penuh harap padanya. Hyun Soo hanya tersenyum evil menatapku, aishhh.. Sepertinya dia sedang merencanakan hal buruk sekarang.

"Geurae, aku akan berdamai dengan Appa dengan 3 syarat,"

"nde, apa sayaratnya?"

"pertama aku ingin psp appa," jawabnya santai, aku mendelik kaget mendengat ucapannya itu.

"yak ! Shirreo, bagaimana kalau appa belikan psp model terbaru padamu, geuchi?" bujukku padanya. Hyun Soo hanya mendengus pelan dan dengan tegas menggelengkan kepalanya sebagai pertanda dia menolak penawaranku.

"aku tidak menerima penolakan Appa,"

"geurae, appa setuju," jawabku tegas. Hyun Soo tersenyum puas menatapku. Aishh.. Bocah ini bahkan lebih licik dariku.

"kedua aku ingin appa membelikan mainan yang banyak padaku. Kajja, kita ke House Toys sekarang appa," ujarnya padaku. Aku hanya mengangguk pasrah dan melajukan mobilkku ke House Toys, istana mainan anak. Geurae, sepertinya Hyun Soo akan membuatku bangkrut hari ini.

"Appa, aku ingin boneka barbie itu," ujar Ji Kyung yang berada di gendonganku.

"kajja, kita kesana," aku melangkahkan kakiku menuju Barbie's room, tempat ini seperti  istana barbie, baraneka ragam barbie di sediakan di sini. Aku memilihkan beberapa boneka dan barbie untuk Ji Kyung.

"Gomawo appa," ujar Ji Kyung seraya mengecup pipiku. Aku tersenyum puas melihat wajah bahagia yang terpancar di wajah Ji Kyung.

"appa, aku sudah selesai belanja, ige," ujar Hyun Soo yang membawakan mainan 1 troly besar. Omooo.. Bahkan troly itu lebih besar dari badannya.

"gomawo noona sudah membantuku membawa troli ini," jawab Hyun Soo dengan wajah sok polosnya.

"yak !! Mengapa mainannya sebanyak ini?" protesku pada Hyun Soo.

"aishh.. Kau selalu mengeluh appa, kalau begitu lupakan saja perdamaian di antara kita," ujarnya seraya pergi meninggalkanku. Aishhh.. Lagi-lagi dia memanfaatkan permintaan maafku. Dengan terpaksa aku mengabulkan permintaan Hyun Soo, matilah kau Cho Kyuhyun, Suzy akan benar-benar membunuhmu nanti jika dia tahu kau belanja sebanyak ini.

"Geurae, appa akan membayarnya. Hyunnie, kau jaga dongsaengmu nde, jangan tinggalkan dia dan tunggu appa di mobil," ujarku seraya menurunkan Ji Kyung.

"Assa.. Gomawoyo appa, neo neomu neomu daebak," ujarnya tersenyum puas.
"kajja Kyungie, kita menunggu appa di mobil saja,"

"nde, oppa," Ji Kyung dan Hyun Soo beranjak pergi meninggalkanku. Aku menuju tempat kasir dan membayar semua belanjaanku. Aishhh.. Sepertinya aku harus mencari cara agar Suzy tidak membunuhku nanti malam.

"Hyun Soo~ah, apa kita sudah bisa berdamai sekarang?" tanyaku lemas pada Hyun Soo. Lagi-lagi Hyun Soo tersenyum evil menatapku.

"tinggal 1 sayarat lagi appa, aku ingin sekarang appa menculik omma dan membawanya ke lotte world, otte?? Tidak susahkan appa?"

"MWORAGO?? Yak !! hyunnie, Omma akan membunuh appa jika melakukan itu," protesku pada Hyun Soo.

"aishh.. Kalian selalu sibuk dan tidak bisa jalan bersama kami. Aku iri dengan tteman-temanku yang lain appa," ujar Hyun Soo. Aku benar-benar tidak tega melihat wajahnya yang bersedih itu. Baiklah, sepertinya sekarang hatiku luluh lagi.

"nde, appa akan melakukannya," jawabku pasrah. Kemudian tampak Ji Kyung dan Hyun Soo ber'high five ria dan tertawa puas.

"aktingmu daebak oppa," jawab Ji Kyung polos.
Sementara Hyun Soo hanya tersenyum bangga dan mengacak-acak lembut rambut Ji Kyung. Aku menatap kesal pada mereka.

"yak ! Kalian membohongi appa?" teriakku kesal. Hyun Soo hanya tersenyum puas melihat kebodohanku yang dengan mudah terjebak oleh kebohongannya.

"seorang Pria sejati harus menepati janjinya appa," skak mat, aku terdiam dan tidak tahu harus menjawab apalagi.


#Author Pov


Suzy baru saja melesaikan comeback mereka di musik core KBS, hari ini dia benar-benar puas dengan shownya tadi yang menurutnya sangat energic. Baru saja Suzy hendak memasuki ruang tunggu Miss A, namun langkahnya terhenti karena seseorang membekap mulutnya. Suzy sudah berusaha memberontak namun hasilnya sia-sia, tenaga penculik itu sangat kuat.

"yak ! Siapa kau?" teriak Suzy sesaat setelah dia memasuki sebuah mobil.
"omooo.. Ji Kyung~ah, Hyun Soo~ya," ujar Suzy kaget ketika mendapati kedua anaknya yang tersenyum menatapnya.

"yak ! Kyuhyun oppa, neo cugulle?" teriak Suzy ketika Kyuhyun baru saja memasuki mobilnya.

"aishhh.. Jangan salahkan aku. Hyun Soo yang memaksaku," jawab Kyuhyun santai. Hyun Soo hanya menatap Suzy dengan wajah aegyonya, begitu juga dengan Ji Kyung.

"jeball omma, aku ingin ke lotte world," ujar Hyun Soo dengan wajah aegyonya.

"nde, Please mom, jeballl.." bujuk Ji Kyung lagi. Suzy hanya menghela nafas panjang, sepertinya dia juga tidak tega untuk menolak permintaan kedua anaknya ini.

"geurae, omma setuju,"

"assa... Gomawo omma," teriak keduanya seraya mengecup pipi Suzy secara bersamaan.



#Kyuhyun Pov



Sudah berjam-jam kami bermain di Lotte world, kami mencoba semua permainan yang ada di sana. Kekeke.. Aku sangat bahagia hari ini, untungnya penyamaranku tidak di curigai oleh orang-orang tadi. Aku tersenyum puas melihat kebahagiaan di wajah Suzy dan kedua anakku. Akan sangat menyenangkan seandainya kami bisa sering-sering seperti ini.
#chuupp
aku kaget ketika Hyun Soo tiba-tiba mencium pipiku. Aku mengacak-acak rambut Hyun Soo dengan penuh sayang.  Aku senang karena sikap manis Hyun Soo sudah kembali seperti semula padaku.

"mianhae appa, beberapa hari ini aku sudah membuat appa kesal," ujar Hyun Soo. Aku merengkuh Hyun Soo kedalam pangkuanku dan mengecup pipinya lagi.

"gwenchana, seharusnya appa yang minta maaf karena tidak bisa menjadi appa seperti yang Hyunnie inginkan,"

"annio appa, appa adalah appa yang terbaik untukku. Kemarin aku hanya sedikit kesal pada appa," aku tersenyum senang mendengar perkataan Hyun Soo tadi. Aku benar-benar bahagia, itu adalah kata-kata yang paling manis dan indah yang pernah kudengar dalam hidupku.

"jeongmall??" Hyun Soo hanya mengangguk pelan seraya memelukku

"saranghae appa,"

"nado saranghae Hyunnie~ya,"

"yak ! Cho Kyuhyun, Cho Hyun Soo, mengapa belanjaan kalian sangat banyak?" protes Suzy ketika melihat belanjaan kami tadi yang tergeletak di kamar Hyun Soo, aishhh.. Aku dan Hyun Soo saling menatap dan menelan ludah, kami benar-benar dalam masalah sekarang.

"appa tenang saja nde, dekarang aku ada di pihak appa, biar aku dan Ji Kyung yang mengurus omma" bisik Hyun Soo padaku, aku hanya mengangguk pasrah. Hyun Soo berlari ke kamar Ji Kyung dan membisikkan sesuatu padanya. Ji Kyung hanya terkikik pelan mendengar usulan Hyun Soo, sebenarnya apa yang mereka rencanakan sekarang?

"yak ! Di sini kalian ternyata," ujar Suzy merah seraya menatap jengkel pada kami. Hyun Soo maju dan tertunduk lemah di hadapan Suzy.

"mianhae omma, aku yang memaksa appa untuk membelikan semua itu," jawabnya pasrah. Kekeke.. Aku sangat puas melihat aegyonya itu, secara perlahan-lahan mimik marah Suzy berubah, sepertinya dia tidak tega memarahi Hyun Soo.

"nde omma, jangan marahi appa, kami siap untuk di hukum," ujar Ji Kyung lagi dengan tatapan bersalah. Suzy duduk berjongkok agar bisa berhadapan dengan Hyun Soo dan Ji Kyung.
#chuuuppp
mereka mencium pipi Suzy secara bersamaan.

"saranghae omma," ujar mereka serempak seraya kedua tangan mereka secara bersama membentuk hati. Kekkeek.. Mereka benar-benar anakku bukan.

"nde, saranghae chagiya.." ujarku pada Suzy.

"geurae, kali ini omma memaafkan kalian, tapi tidak untuk lain kali," jawab Suzy. Akhirnya kami dapat tersenyum lega dan ber'high five secara bersamaan.
#chupppp
ujarku mengecup bibir Suzy singkat. Aku bisa melihat pipi Suzy merona merahhh..

"huaaa.."

"appa, daebakkk," teriak Hyun Soo.

"yak ! Cho Kyuhyun, apa yang kau lakukann.. Neo cugulle??"




THE END




kekkeke...

Otte?? Gajekahh?

Heheheh.. Mianhae kalau gak sesuai seperti yang kalian inginkan..

tapi RCL nya tetap donk yahhh
hohoho.. Gomawo buat semua readers yang uda sudi meluangkan waktunya buat baca FF Super Gaje aku ini.

^nopilla^

1 komentar:

  1. hahaha ya ampun lucunya tingkah kedua kakak beradik itu XD
    hohoho kyu sama hyunsoo mirip kelakuannya XD
    keren thor coba ada lanjutanya atau apa gtu XD
    ditunggu ff thor lainnya ya :D

    BalasHapus

JANGAN LUPA RC YA ^o^

JANGAN LUPA RC YA ^o^
Baca , Komen :D