Kalian Suka Baca FF Suzy Berpasangan Dengan Siapa ?? ^_^

Selasa, 26 November 2013

>> FF Oneshoot Kyuhyun : My Rival being My Love >>

  5 comments    
categories: 

Author : Nopilla -KyuZy- a.k.anovilla

Fb :Novi Rizky


Cast :
- Cho Kyuhyun
- Bae Suzy
- Seungri
*selebihnya silakan temukan sendiri#plakk.

@Seoul Senior High School
- Author POV -
Seorang yeoja duduk di kelas dan membaca novelnya dengan tenang. Dia tak terganggu meskipun suasana kelasnya,kelas 10-3 sangat berisik.
Kelas 10-3 Seoul Senior High School memang terkenal sebagai kelas trouble maker yang penuh dengan murid pembuat masalah. Tapi juga kelas yang dipenuhi murid berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik.
Contohnya yeoja yang sedang membaca novel tadi.

Namanya Bae Suzy. Dia salah satu dari tiga siswa terpandai di sekolah ini. Dia tidak terlalu suka pelajaran eksakta seperti Matematika dan Sains tapi bukan berarti dia bodoh dalam pelajaran itu,nilainya tetap dikisaran 8-9 meskipun mengikuti pelajaran dengan ogah-ogahan#ogah aja nilainya segitu apalagi niat.
  • Dia lebih menyukai pelajaran yang memerlukan daya seperti Sejarah dan Bahasa. Dia sangat menyukai pelajaran bahasa asing,terutama bahasa Inggris. Di Korea,sangat jarang orang yang mudah mempelajari English kecuali orangtuanya berbeda ras at
    au pernah Imigrasi ke luar negeri. English-nya yang menonjol membuatnya populer,apalagi tak ada aksen Korea sedikitpun ketika dia mengucapkannya.

    Brukk!! Sebuah buku mendarat mulus di meja Suzy. Otomatis Suzy mendongak melihat pemilik buku itu.
    Namja itu, Cho Kyuhyun, duduk di kursi depan meja Suzy. Di lehernya tergantung headset,hobinya memang mendengarkan musik dan membawa kemana-mana Ipod beserta headsetnya itu.
    Suzy melengos dan meneruskan membaca novelnya.
    "Yakk! Bae Suzy! Aku disini,kenapa mengabaikanku?"teriak Kyuhyun.
    Suzy menarik napas,meletakkan pembatas buku di halaman terakhir yang dibacanya lalu menaruh novelnya di tas. Dia menatap tajam Kyuhyun.
    "Waeyo?"tanyanya dingin pada Kyuhyun.

  • Kyu mengabaikan ekspresi dingin Suzy.
    "Kau harus mengajariku tugas bahasa Inggris yang kemarin diberikan Kim songsaengnim."ujarnya enteng.
    Suzy tersenyum sinis."Mwo? Kau demam Mr.Cho? Kau bahkan lebih pintar dariku,kenapa aku harus mengajar
    imu? Seorang Cho Kyuhyun,siswa terpintar kedua sekolah ini setelah Kim Kibum? Shireo!"tolaknya.
    Kyuhyun membalas tersenyum evil,"Siapapun tahu jika pelajaran Sejarah dan Bahasa,terutama English,tak ada yang lebih hebat darimu. Jadi ajari aku,jebbal!"
    "Shireo."Suzy kekeuh dengan pendapatnya.
    "Yakk! Yeoja angkuh,aku bahkan membuang harga diriku sebagai Cho Kyuhyun dan memohonmu,Rivalku! Tapi kau bahkan sangat dingin. Pantas kau tak punya teman apalagi namjachingu!" Kyu memaki dan mulai lepas kendali.
    Seperti biasa,ketika Kyu dan Suzy bertengkar,seisi kelas langsung hening. Menonton mereka seperti menonton lìve drama.
    Suzy tersenyum makin sinis,"You don't know me Mr.Cho. So please shut up!"bentaknya.

  • ‎"Kenapa aku harus diam?Itu kenyataan bukan?"pancing Kyu.
    Suzy mati-matian menahan amarahnya pada namja evil didepannya. Dia beranjak pergi.
    "Apa bedanya denganmu? Kau juga hanya berteman dengan orang-orang tertentu bukan? Hanya mereka yang
    kau anggap berkelas yang kau anggap teman. Kau lebih menjijikkan. Mengklasifikasi manusia menjadi golongan berdasar standar subyektif itu SANGAT TIDAK BERMORAL!"
    Suzy melangkah pergi menjauhi Kyuhyun dan menghilang di balik pintu kelas.
    - Suzy POV -
    Aish,aku melangkah pergi dari kelas. Jam istirahat masih cukup lama. Namja itu, Kyuhyun,memang sangat menyebalkan.
    Semua orang tahu kami bersaing di kelas dan sangat sering bertengkar. Jika ditanya pendapatku tentangnya? Dia,tak lebih pintar dariku. Dia hanya lebih rajin dan sangat menyukai pelajaran eksakta,pelajaran yang kubenci.
    Dia butuh konsentrasi dan rajin belajar dirumah,tapi aku tidak. Aku hanya mendengarkan penjelasan songsaengnim dan langsung mengerti,bahkan tanpa mencatat.

  • Itulah bedanya aku dengan Kyu. Aku berani bertaruh,jika IQ kami di tes,IQ-ku akan lebih tinggi meskipun sedikit.
    Dia memang tampan,bahkan setahuku fan girl-nya banyak di sekolah ini. Tapi aku tak tertarik karena sifat evil-nya itu terlalu m enjengkelkan.

    - Kyuhyun POV -
    Yeoja itu pergi begitu saja. Dia selalu begitu,mengakhiri pertengkaran kami dengan pergi begitu saja. Dia satu-satunya yeoja yang menarik buatku saat ini. Dia tomboy,pintar dan tak seribet yeoja lain. Sayangnya sejak pertama bertemu kami selalu bertengkar. Ah tidak,aku yang memulainya. Aku hanya ingin ngobrol dengan dia saat pertama masuk sekolah tapi aku malah agak berteriak karena grogi. Dia jadi dingin padaku sejak itu.
    Ah tidak dia memang penyendiri,dia lebih suka membaca novel daripada bergosip,lebih suka mendengarkan musik sambil bermain games di hp-nya daripada cari perhatian pada namja. Dia unik. Satu-satunya masalah yeoja itu hanya dia JUTEK padaku!

  • ‎- Author POV -
    Suzy berjalan menuju perpustakaan,tempat favoritnya ketika sedang kesal. Karena disana sepi dan tidak ada yang mengganggunya.
    Tapi langkahnya terhenti ketika dilihatnya seorang namja asyik bermain basket di lapangan olahraga
    .
    Seungri,namja populer yang diidolakan para yeoja karena prestasi non akademik-nya,tampan,jago basket dan ketua ekskul taekwondo. Suzy sempat tertarik dengan namja itu tapi Seungri ada di kelas 10-2 dan Suzy dengar nilai rapor Seungri kebakaran,merah semua. Padahal Suzy benci namja bodoh. Ditambah lagi Seungri playboy.
    Suzy melanjutkan langkahnya ke perpustakaan.
    Duakk!
    "aww..appo..."Suzy mengusap-usap kepalanya yang baru saja terkena bola basket.
    Siapa lagi tersangkanya kalo bukan Seungri.
    Seungri menghampiri Suzy.
    "Ah,mianhanda Suzy-sshi. Gwenchana?"tanya Seungri terlihat panik.
    Suzy mengerutkan kening,"Gwenchana,tapi kau tahu namaku?"
    Seungri malah tertawa terbahak. Membuat Suzy mempertanyakan kewarasan namja dihadapannya ini#plakk.

  • ‎- Seungri POV -
    Yeoja ini benar-benar membuatku terbahak.
    Bagaimana bisa dia bertanya darimana aku mengenalnya.
    Siapa yang tak kenal Bae Suzy disekolah ini? Aish.
    "Kenapa kau tertawa?"tanyanya.
    "Aniiyo..haha,mianhanda,ta
    pi kurasa kau sangat lucu."
    "Lucu?"
    Aku mencoba menghentikan tawaku,"Ehm..ehm..kau tanya aku mengenalmu?Bukankah itu lucu?Siapa yang tak mengenal seorang Suzy di sekolah ini?Yeoja pintar yang dingin dari kelas 10-3."
    "Aku sepopuler itu?Jinjja?"
    Aku terbahak lagi."Ne,Suzy-sshi.Apalagi gosipnya kau berpacaran dengan Kyuhyun."
    "Hah?Pa..pacaran dengan Kyuhyun?Gosip gila macam apa itu?"
    Aku mengernyitkan kening."Ne,bukankah itu benar?"
    "Anii...aish namja menyebalkan itu,Kyuhyun hanya rivalku."
    "Jinjja?Tapi gosip kalian pacaran sudah lama terdengar."
    "Aish,gosip tak jelas.."gumamnya.
    ...Ring ding dong...bel masuk berbunyi.
    "Ah,mianhanda,aku masuk dulu.Komapta info-nya."
    Yeoja itu akan beranjak pergi tapi aku menahan tangan-nya.

  • ‎- Author POV -
    Seungri menahan tangan Suzy.
    "Chankamman,Suzy-sshi."
    Suzy menatap Seungri bingung.
    "Waeyo?"

    "Ah,anii..kenalkan aku Seungri."
    Suzy hanya tersenyum,"Aku tahu.Siapa yang tak mengenalmu.Aku masuk kelas dulu,ne.Anneyong,Seungri-s shi."
    Seungri ikut tersenyum,"Anneyong,Suzy-s shi."
    Suzy melangkah menuju kelasnya. Dia terkejut ketika melihat Kyuhyun menatap tajam tak jauh dari lapangan basket. Kyuhyun melihatnya dan Seungri.
    - Kyuhyun POV -
    Aish,hatiku panas. Kulihat Suzy berbicara dengan Seungri,namja playboy yang terkenal suka tebar pesona.
    Kulihat Suzy berjalan kembali ke kelas,dia sedikit terkejut melihatku tapi cuek kembali dan berjalan tanpa menghiraukanku.
    Entah kenapa aku merasa marah dan langsung mencengkeram lengannya.
    Dia terkejut dan sedikit kesakitan,"Aw w,appo Kyu.Lepaskan!"
    Aku hanya menatapnya tajam.
    "Kyu,lepaskan!"dia meronta tapi aku justru makin mencengkram kuat tangannya dan menatapnya makin tajam. Dia takut dan terdiam.

  • ‎- Suzy POV -
    Kenapa dengan Kyu? Tatapannya mengerikan seperti akan memakanku.
    "Wa..waeyo Kyu?"tanyaku takut-takut.
    "Jadi,namja seperti dia yang kau suka? Seleramu rendah! Pabo!"olok Kyu.
    Aku tak paham maksudnya,namja apa?siapa?

    "Ma..maksudmu?"tanyaku lagi.
    Dia menghentakkan tanganku keras. Aw..benar-benar sakit. Dasar namja kasar.
    "Yeoja pabo. Ternyata seleramu seburuk itu. Namja playboy sekelas Seungri,menyedihkan."
    Seungri? Jadi dia salah paham tentangku dan Seungri? Tapi kenapa ekspresinya semarah itu?Apa dia..cemburu?Aish..mustahi l.
    "Jika memang ya,apa hakmu ikut campur hah?Itu privasiku.."bentakku kesal.
    "Ekhm..ekhm..Cho Kyuhyun! Bae Suzy! Ini jam pelajaran saya,kenapa kalian berdua disini?"
    Yoochun songsaengnim,guru Matematika sudah berdiri dihadapan kami.
    Matilah kami,dia terkenal killer dan benci hal-hal remeh yang berbau ketidak-disiplinan.
    "Mianhamnida songsaengnim,kami tidak sengaja."jawab Kyu lirih.
    "Nado Mianhamnida,songsaengnim."tambahku.

  • ‎- Author POV -
    Yoochun mengamati kedua muridnya.
    "Jadi benar gosip itu?Kalian pacaran?"tanyanya sukses membuat Kyuhyun dan Suzy terkejut.
    "Anii.."jawab keduanya bersamaan.
    "Ya terserahlah.Tapi sebagai hukuman,lari keliling lapangan basket
    20kali putaran!"
    Kyu dan Suzy hanya bisa pasrah karena semakin menolak hukuman mereka akan bertambah banyak.
    - Suzy POV -
    Aku membaringkan tubuhku di kasur. Gara-gara Kyu,aku harus kena hukuman Yoochun songsaengnim.
    Tapi sampai pulang sekolah Kyu diam dan tak menggangguku seperti biasa. Namja aneh.
    Aku merebahkan tubuhku dan akhirnya tertidur lelap.
    - Author POV -
    Suzy melangkahkan kaki dengan malas ke kelasnya pagi ini. Terpasang headset di telinganya. Pelajaran pertama adalah pelajaran seni Jaejoong songsaengnim. Suzy sama sekali tak mempunyai ketertarikan apalagi bakat dibidang seni jadi dia setengah hati mengikuti kelas seni.
    Berbeda dengan Kyu yang memang menyukai seni,terutama menyanyi dan modern dance.

  • ‎- Suzy POV -
    Art time! Hate it. Satu-satunya yang menyenangkan dari pelajaran seni karena kami tak perlu memakai seragam dan semua kelas 10-12 akan menjadi satu di aula seni. Hari Rabu memang seharian seluruh kelas diisi pelajaran seni.
    Ak
    u duduk kursi belakang agak pojok di aula. Kukeluarkan novelku hendak membacanya*masa iye dimakan?*
    Ipodku tetap menyala agar aku tak terganggu kumpulan manusia diruangan ini.
    Dreett...kudengar suara kursi berdecit di depanku. Aku mendongak. Kulihat Seungri duduk di kursi depanku,memutarnya menghadapku dan kini dia duduk dihadapanku.
    "Seungri-sshi?"ujarku agak terkejut.
    Seungri cengingisan."Bolehkan aku disini?"
    Aku mengangguk.
    "Dimana Kyu?"
    "Kenapa kau tanya padaku?"
    "Kalian benar-benar tak ada hubungan apa-apa?"
    "Aish,sudah kukatakan kami rival.No more!"
    "Ah,ya,ya,baguslah."
    Aku mengernyitkan kening. Aku akan bertanya apa maksudnya baguslah tapi aku merasa ada yang menatap kami intens. Dan benar saja,seisi aula menatap kami sambil berkasak-kusuk.

  • ‎- Kyuhyun POV -
    Dasar yeoja gila. Dia terang-terangan ngobrol dengan namja itu ditengah lautan manusia ini. Aku melihat mereka dengan nanar dari tempatku duduk tak jauh dari mereka. Kudengar biang gosip beraksi.
    "Aish yeoja itu bukankah Su
    zy? Kenapa dia dengan Seungri? Bukankah dia yeoja Kyuhyun? Yeoja jalang,dia mau merebut semua namja."bisik yeoja tak jauh dariku.
    Telingaku panas. Aku bangkit dari tempat dudukku. Menghampiri Seungri dan Suzy.
    Reflek aku menarik tangan Suzy,seolah aku namja yang dikhianatinya.
    "Ikut aku!"perintahku.
    Suzy meronta,"Shireo..appo Kyu,lepas!"
    Aku tetap menariknya. Seungri berdiri dan menahan lenganku.
    "Mianhanda Kyuhyun-sshi. Tolong lepaskan,dia kesakitan."
    Aku justru makin marah,"Diam kau,ini urusanku dengan dia!"
    "Bukankah kalian tak ada hubungan apapun? Jadi apa urusan kalian?"jawab Seungri sengit.
    "Kau tak dengar,hah?Seisi sekolah tahu,dia yeojaku!Milikku!"
    Entah apa yang dipikiranku kata-kata itu meluncur begitu saja.

  • ‎- Suzy POV -
    Yeoja-nya? Hah? Namja gila ini barusan mengatakan apa? Aku hanya terdiam shock. Jadi aku pasrah saja Kyuhyun menarik tanganku. Kulihat Seungri juga shock.
    Kyuhyun membawa tasku juga. Ternyata dia menyuruhku duduk di kursi sebe
    lah tempatnya duduk.
    "Duduk disini dan diam!"perintahnya.
    Aku menurut saja. Kasak kusuk tentang kami makin ramai.
    Kukeraskan volume ipod-ku agar tak mendengar mereka bergosip.
    Hingga Jaejoong songsaengnim tiba dan memulai kelas seni,kami berdua hanya diam.
    "Baiklah,adakah diantara kalian yang ingin menyanyi dengan piano?"tanya songsaengnim.
    Kyu mengangkat tangannya cepat.
    "Ah,our martial art boy,Cho Kyuhyun. Ok,come!"ujar songsaengnim.
    Kyu maju ke depan panggung aula dan duduk di depan piano.
    "Lagu ini,untuk seseorang yang menganggapku sebatas rival. Untuk dia yang tak bisa melihat rasaku. Untuk dia yang selalu bertengkar denganku. Kau tahu? Mianhe,jeongmal mianhe.."ujarnya sebelum memulai lagunya,lagu untukku.
  •  
  • Kyu mulai menyanyi.

    - The Empty Place For You -
    Sarangi anieosseum chohkesseo
    Jakku dagaoneun ibyeoreun neomu apheujanha

    Niga haengbokhal su itdamyeon geuman ije geuman
    Nege haejul su itneun geoni geotpun
    Nae sarang neomaneul neomaneul neomaneul neoreul wihan binjari
    Nunchi jaeji mothage aesseo oimyeonhamyeo utgo itneunda
    Niga apheumyeon nan sirheo ibyeoreun sirheo
    Nal saranghamyeon andwaeyo(*)
    Geu naega anieosseum chohkesseo
    Sesangeseo gajang so junghan geudae gudae inikka
    Geuraeseo neol miljimyeo ddo ulrimyeo ppurichimyeo
    Nege haejul su itneun geon igeotppun
    (*)
    Gidarijima sseu disseun nunmul ddo gyeou chamanaemyeo
    Nan dwidoaseo gayo na ireohke
    Saranghae saranghae saranghae saranghae hanapeuni nae sarang
    Gaseumeuron wichyeodo neomu sojunghaeseo bureujin mothae
    Naega apheun gon gwaenchanha saranghanikka
    Nal michidorok ulmyeondwae
    Niga apheumyeon nal sirheo saranghanikka
    Nan yeogi kichi hamyeondwae

  • ‎- Seungri POV -
    Namja itu selesai menyanyikan lagunya. Seisi ruangan bertepuk tangan meriah. Kulihat Suzy hanya terdiam. Tak berekspresi apapun. Baguslah kuharap dia tak terpesona.
    "Good job Cho Kyuhyun. Siapapun yeoja yang kau maksud past
    i akan terpesona. Baiklah,apakah ada lagi?"tanya Songsaengnim.
    Aku tak boleh kalah dari Kyu. Aku mengangkat tanganku.
    "Ah,Seungri? Good,majulah."
    Seisi ruangan mulai kasak kusuk lagi. Aku tak mau bermain piano seperti Kyu. Kuraih gitar akustik dan duduk dikursi tepat ditengah panggung.
    "Aku adalah bad boy dan seorang player. Tapi setelah bertemu yeoja itu,kau,membuatku jatuh cinta dan tolong lihat aku,beri aku kesempatan dan aku tak akan menyia-nyikanmu sedikitpun. This song is dedicated to my first love,my girls,my angel*minjem prolog From U* Bisakah kau kemari di sampingku,Suzy-ya?"
    Suzy tampak terkejut. Kyu menahan tangan Suzy tapi tanpa kuduga,Suzy menghempaskan tangan Kyu dan menghampiriku.

  • Aku mulai laguku dan menatap Suzy dihadapanku. Aku meng-cover lagu Jepang favoritku.
    Aku memang tak terlalu bisa bahasa Jepang tapi lagu ini sudah kuhafal diluar kepala.
    - First Love by Utada Hikaru -
    Saigo no kisu wa

    Tabako no flavor ga shita
    Nigakute setsunai kaori
    Ashita no imagoro ni wa
    Anata wa doko ni irundarou
    Dare wo omotterundarou
    You are always gonna be my love
    Itsuka darekato mata koi ni ochitemo
    I'll remember to love you taught me how
    You are always gonna be the one
    Ima wa mada kanashii love song(*)
    Atarashi uta utaeru made
    Tachidomaru jikan ga
    Ugoki dasouto shiteru
    Wasureta kunai kotobakari
    Ashita no imagoro niwa
    Watashi wa kitto naiteru
    Anata wo omotterundarou
    You will always be inside my heart
    Itsumo anata dake no basho ga aru kara
    I hope that I have a place in your heart too
    Now and forever you are still the one
    Ima wa mada kanashii love song
    Atarashii uta utaeru made
    (*)
    Now and forever

  • ‎- Kyuhyun POV -
    Aku menatap nanar Suzy dan Seungri. Beraninya Seungri menantangku. Tiba-tiba ketika lagu selesai,seorang yeoja naik ke atas panggung dan..
    Plakk!! Dia menampar Suzy-ku? Apa-apaan dia?
    "Yak! Apa yang kau lakukan agasshi?"ben
    tak Suzy.
    Kulihat Seungri hanya diam. Namja pabo,dia tak membela Suzy-ku.
    "Kau yang harusnya berfikir,kenapa kau menggoda Seungri-ku?Yeoja murahan!"
    Mata Suzy berkaca-kaca. Aku tahu Suzy marah tapi dia paling tak bisa berbuat kasar apalagi pada sesama yeoja. Aku tak tahan lagi. Kuraih taskudan tas Suzy lalu menghambur ke panggung. Kupegang tangan Suzy.
    "Mianhe agasshi,kau tak berhak menyalahkan Suzy-ku. Seungri-mu yang perlu kau jaga!"omelku lalu menarik Suzy pergi.
    "Jeongmal mianhamnida songsaengnim. Kami tak bisa ikut kelas sampai akhir."pamitku pada Jaejoong songsaengnim.
    "Ne,gwenchana,tenangkan Suzy,kalian boleh pergi."
    "Kamsahamnida songsaengnim."
    Akupun segera menarik Suzy pergi dari aula dan memacu motorku pergi dari sekolah.

  • ‎- Author POV -
    Kyu menghentikan motornya di tepi pantai. Sepi tapi sangat indah.
    Dia menggandeng tangan Suzy dan mengajaknya duduk.
    Beberapa saat mereka terdiam.
    "Ngg..gwenchanayo?"tanya Kyu.

    Suzy mengangguk pelan.
    Kyu memegang pipi Suzy dengan kedua tangannya,membuat mereka saling menatap.
    "Jeongmal mianhe Suzy-ya. Aku tak pernah bersikap manis padamu. Itu karena aku grogi. Aku..aku..saranghae Suzy ya."
    Suzy terdiam,"Jinjja?"
    "Ne Suzy-ya. Aku tertarik padamu sejak pertama melihatmu. Tapi kau selalu mengabaikanku. Kau seperti punya dunia sendiri dengan Ipod dan Novelmu."
    Suzy tersenyum,"Mianhe Kyu-ya."
    "Jadi apa jawabanmu?"
    "Ah jangan dijawab,aku ingin tahu responmu jika..."
    "Jika apa?"
    "Ketika bibir kita bersentuhan dan kau tak menolak artinya kita resmi berpacaran*pinjem quote-nya JeJe."
    Pletakk!
    Suzy sukses menjitak otak yadong Kyu yang kumat.
    "Aww,appo..kau galak seka.."
    Chu~
    Kata-kata Kyu terpotong karena Suzy menciumnya.
    "Nado saranghae,Kyu oppa."ujar Suzy.
  •  
  • ‎- No Other by Super Junior -

    Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi
    Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul
    Neomu dahaeng iya aess
    eo neorel jikyeojul geu sarami baro naraseo eodiseo channi
    Na gatchi haengbokhan nom na gatchi haengbokhan nom na gatchi unneun geureon choegoro haengbokhan nom
    Neoui ttatteuthan geu soni chagapge, chagapge shikeo isseul ttae
    Neoui ganghaetdeon geu maeumi nal karopge sangcheo badasseul ttae
    Naega jaba julge anajulge salmyeoshi, geugeoseuro jakeun iroman dwendamyeon johgesseo
    Eonjena deo maneun geol haejugo shipeun nae mam neon da mollado dwae
    Gaseumi sorichyeo marhae jayuro-un nae yeonghon
    Eonjena cheo-eumui imaeum euro neoreul saranghae georeo watdeon shiganboda nameun nari deo manha
    - END -
    Diharap Read,Like and Comment.
    Hargai usaha author bikin FF.
    Komapta.

5 komentar:

JANGAN LUPA RC YA ^o^

JANGAN LUPA RC YA ^o^
Baca , Komen :D