Kalian Suka Baca FF Suzy Berpasangan Dengan Siapa ?? ^_^

Jumat, 20 Desember 2013

FLOWER LOVE

  No comments    
categories: 
ONE SHOOT
TITTLE : FLOWER LOVE
AUTHOR : @DEA TRING TRUNG
GENRE : ROMANCE, LOVELLY
CAST :
Suzy MISS A
Myungsoo INFINITE
Donghae SUJU

saranghaeyo oppa...”ucapku memeluknya dari belakang, “apa kau berpaling padaku setelah kau ditolak oleh donghae”ucap myungsoo, “ani..aku benar-benar menyukaimu”ucapku tulus tanpa melepaskan pelukkanku, “apa buktinya?”tanya myungsoo pada suzy. Myungsoo membalikkan tubuhnya menatap suzy yang ada didepannya “wae? Kau diam?”tanya myungsoo, “kau ingin minta bukti apa oppa?”tanya suzy , “apa kau mau memberikan sesuatu yang belum pernah kau lakukan?”tanya myungsoo, “MWO!... “ucap suzy bingung, “kau minta apa oppa?”tanya suzy, “aku ingin setiap kita bertemu “kiss”..”ucap myungsoo melakukan puppy eyes andalannya.

Suzy melihat sikap myungsoo membuatnya meleleh dan tidak bisa menolaknya “aku memang sudah terpikat olehmu...setiap melihat senyumanmu serasa tubuhku lemas dan ingin pingsan”batin suzy tersenyum, “ne..oppa”ucap suzy gembira, “kau yakin?”ucap myungsoo, “jadi..kita pacaran?”tanya suzy, “ne..”ucap myungsoo santai, “kenapa dia tak ada pancaran bahagia”batin suzy cemberut, “kenapa wajahmu begitu?”tanya myungsoo, “ani...”ucap suzy yang masih mengkerucutkan bibirnya.

“apakah aku menyesal menolaknya”gumam donghae, “ini keputusanku..padahal dia yeoja yang sangat imut”gumam donghae, “aku mneyukai yeoja lain...aku hanya ingin suzy menjadi adikku”gumamnya lagi.


FLASHBACK
“oppa... aku menyukaimu?”ucap suzy penuh semangat, “suzy-ah...kau tak bisa menyukaiku”ucap donghae, “wae?”tanya suzy, “aku sudah mempunyai yeoja yang aku sukai”ucap donghae, “nugu?”tanya suzy penasaran, “aku tak bisa katakan”ucap  donghae, “mianhe suzy...aku suka kau menjadi adikku”ucap donghae memeluk suzy, “kau jahat oppa..”ucap suzy memukul dada donghae dan menangis, “mianhe...mengertilah”ucap donghae.

“cih...kau mencampakkanku..lihat saja jika aku mendapatkan namja yang lebih keren”gumam suzy saat berjalan kaki pulang kerumah, “nugu? Nugu?”batin suzy penasaran dengan yeoja yang disukai donghae, “yak...bae suzy dirimu cantik kenapa donghae menolakmu”ucap suzy menendang kaleng minuman dijalan “PRANGG”, “aww...”siapa yang melemparnya?”tanya namja yang terkena kaleng itu, “aish...mengenainya....”batin suzy, “kau...kau yang disna?”tanya myungsoo, “mianhe..aku tak sengaja..”ucap suzy menatap myungsoo, “cih...untung saja kepalaku tak terluka”ucap myungsoo.

“myungsoo keren juga...aku akn mendapatkannya”batin suzy, “hei...kau kenapa diam?”tanya myungsoo, “ani...kau keren”ucap suzy polos, “tsk...tentu saja”ucap myungsoo mengeluarkan puppy eyesnya, “ani...rasanya hampir pingsan aku”batin suzy melihat wajah myungsoo yang cool itu.

FLASHBACK OFF

“akhirnya..aku jadian juga sama myungsoo oppa”ucap suzy senang, “besok aku akan jalan-jalan dengannya”ucap suzy berkaca didepan cermin. Keesokkan harinya suzy menunggu myungsoo didepan gerbang rumahnya “HEII...naiklah..”teriak myungsoo saat sudah sampai dengan mobilnya, “ne..oppa”ucap suzy senang, “kau siap?”tanya myungsoo, “ne..”ucap suzy menatap myungsoo dan myungsoo membalasnya dengan eyes smilenya, “anii..jangan pingsan suzy-ah..”batin suzy yang tidak tahan oleh sikap myungsoo.



Sesampainya disebuah penginapan “MWO!..penginapan?”tanya suzy kaget, “ne..apa kau tak mau?”tanya myungsoo, “apa kita akan menginap?”tanya suzy, “ani..didepan penginapan itu ada taman dan kolam renang”ucap myungsoo, “syukurlah..”batin suzy mendengus, “kajja..”ajak myungsoo masuk, “suzy-ah jangan lupa dengan permintaanku”ucap myungsoo, “OMO...aku lupa setiap bertemu dia minta *kiss*..jadi hari ini dia akan”gumam suzy, “ANDWE...”teriak suzy menutup mulutnya, myungsoo memandang suzy dan tersenyum.

Sesampainya masuk myungsoo langsung duduk ditaman itu yang banyak ditumbuhi bunga-bunga yang bewarna-warni “wae?”tanya myungsoo melihat suzy yang berdiri kaku, “ani..aku disini saja”ucap suzy yang berdiri di tepi kolam, “itu terlalu jauh..mendekatlah kemari”ucap myungsoo mengeluarkan puppy eyesnya, “ohh..ani..aku akan pingsan”batin suzy dan suzy tak bisa menolaknya kakinya berjalan menuju myungsoo yang terduduk diayunan taman.

Suzy duduk di dekat myungsoo dan tak berani menatap myungsoo, “kau senang disini?”tanya myungsoo, “ne..aku senang jika bersamamu oppa”ucap suzy, “kau tahu kan kita berdua sehari jalan-jalan”ucap myungsoo tersenyum evil, “ne...”ucap suzy lesu, “pabbo...pabbo..aku lupa dengan permintaan itu”batin suzy. Tiba-tiba myungsoo menaruh kepalanya di paha suzy “aku akan tidur sebentar”ucap myungsoo menutup matanya. Suzy menatap kaget dan hanya bisa menatap myungsoo dengan senyumannya, “dia sangat tampan..ne..dia benar-benar memikatku”gumam suzy.

Suzy menatap myungsoo dan tangan suzy berusaha memegang mata myungsoo perlahan agar myungsoo tak merasakannya “jangan bilang kau terpesona olehku”ucap myungsoo yang tiba-tiba membuka matanya dan membuat suzy kaget “ani..”ucap suzy gugup. Myungsoo bangun dan mendekatkan wajahnya ke suzy “kau siap?”tanya myungsoo, “untuk apa?”tanya suzy polos, “untuk ini”ucap myungsoo yang langsung mencium bibir kecil suzy, suzy kaget dan berusaha mengimbangi ciuman myungsoo.

Myungsoo mencium suzy lama hingga suzy memeluk pinggan myungsoo erat “ehmm..ehm...” suzy dan myungsoo menikmati ciuman itu yang sama-sama menutup mata mereka, “sepertinya kau menyukainya”ucap myungsoo setelah melepas ciuman itu, “ah..ugh..”ucap suzy yang malu, “kalau wajahmu seperti itu , itu membuatku akan menciummu lagi”ucap myungsoo mendekap kepala suzy ke dada bidangnya, “dia melakukannya dengan hangat”batin suzy tersenyum, “aku akan melakukaknya lagi karena kau milikku”batin myungsoo.

“kau lapar?”tanya myungsoo, “ani...ucap suzy tersenyum, “kajja..”ajak myungsoo, “kemana?”tnaya suzy, “aku ingin berenang”ucap myungsoo berdiri dan membuka bajunya “aish..dia melakukannya dihadapanku”batin suzy terpesona oleh tubuh myungsoo, myungsoo hanya melakukan puppy eyesnya. Kali ini suzy benar-benar pingsan”HAPP” myungsoo menangkap suzy “wae?”tanya myungsoo cemas, “aku tersiksa jika kau melakukan itu”ucap suzy, “kau tak mau *kiss*?”tnya myungsoo, “ani...puppy eyesmu”ucap suzy.

Myungsoo tersenyum dan langsung menceburkan dirinya ke kolam renang “BYYUURR”, myungsoo berenang dengan terampil dan menyibakkan rambutnya yang basah dan membuat suzy terpesona lagi “OMO..tampannya dia saat basah seperti itu”batin suzy memandang myungsoo, “yakk...kau juga harus berenang”ucap myungsoo meneriakki suzy, “ani..aku tak usah”teriak suzy.

Myungsoo naik ke permukaan dan menarik tangan suzy “kalau begini kau tak;kan menolak”ucap myungsoo, dan “BYUURR” suzy diceburkan myungsoo ke kolam renang “YAKK..oppa...kau jahat..aku belum ganti baju”ucap suzy, “tenang saja kau bisa pakai bajuku”ucap myungsoo tertawa. Myungsoo mendekati suzy yang sudah basah kuyup mereka berdua sama-sama berada di dalam kolam renang, “begini akan lebih romantis”ucap myungsoo.

Myungsoo mendekati suzy nafas myungsoo mengenai hidung suzy dan suzy hanya menatapnya tanpa kendali tangan suzy memegang dada myungsoo dan menatapnya dalam “sepertinya kau menyukainya”ucap myungsoo. Myungsoo langsung mencium bibir suzy lagi “ehmm..ehmm..” kedua tangan myungsoo memegang dagu suzy sedangkan tangan suzy melingkar di leher myungsoo, “wae? Kenapa aku menikmatinya”batin suzy, “kau milikku...milikku seutuhnya”batin myungsoo, “apa aku benar terpikat olehnya “batin suzy, “aku tak’kan melepaskanmu’batin myungsoo.

Selesai berenang suzy dan myungsoo ganti baju dikamar masing masing” suzy-ah..setelah ini kita makan”ucap myungsoo yang akan masuk kamar, “ne..oppa”ucap suzy tersenyum. Myungsoo menarik tangan suzy dalam pelukkannya dan menciumnya lagi “ugh..oppa kita akan ganti baju”ucap suzy melepas ciuman itu, “ne..arra..hanya sebentar”ucap myungsoo tersenyum dan mencium suzy lagi “dia benar-benar melakukannya lagi dan lagi”batin suzy.

Selesai ganti baju suzy dan myungsoo makan disebuah restaurant yang sudah dipesan oleh myungsoo khusus “kau suka?”tanya myungsoo, “ne..benar2 indah”ucap suzy melihat tatanan tempat makan dengan bunga yang bewarna-warni, “makanlah”ucap myungsoo. Myungsoo dan suzy makan dengan suasana romantis, “ini untukmu.”ucap myungsoo menyodorkan kota kecil, “apa?”tanya suzy yang kemudian membukanya, “pakailah...karena kau milikku”ucap myungsoo tersenyum dan suzypun memakai cincin itu, “saranghaeyo suzy”ucap myungsoo dengan puppy eyesnya, “nado saranghaeyo oppa”ucap suzy tersenyum.

“marin berdansa”ucap myungsoo menarik tangan suzy, “gomawo oppa..”ucap suzy, “ne...ingat kau milikku seutuhnya hanya untukku..”ucap myungsoo tersenyum, “arra...”ucap suzy mencium pipi myungsoo, “aish...kau hanya mencium pipiku”gerutu myungsoo. Myungsoopun mencium suzy saat mereka berdansa “ehmm..ehmm...”, “aku milikmu seutuhnya oppa..”batin suzy. Myungsoo terua mencium suzy hingga suzy sesak nafas “oppa..egh..hentikan aku lelah”ucap suzy, “mianhe chagi...”ucap myungsoo tersenyum, “kau akan membuatku mati”ucap suzy, “ani..aku sudah tak’kan melakukannya lagi”ucap myungsoo sedih, “oppa..kau boleh melakukannya kapanpun”ucap suzy lalu mencium bibir myungsoo.
THE END
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA RC YA ^o^

JANGAN LUPA RC YA ^o^
Baca , Komen :D