Kalian Suka Baca FF Suzy Berpasangan Dengan Siapa ?? ^_^

Selasa, 26 November 2013

“Nuguya??” [FF - Oneshoot]

  No comments    
categories: 




“Nuguya??” [FF - Oneshoot]

Tittle : “Nuguya??”
Author : fanigyussi31
Gendre : Fantasy, Romantic, Misteri? and other
Main Cast :
» Cho KyuHyun ( Namja )
» Bae Suzy ( Yeoja )
Author Note :
Annyeonghaseo^^
Adakah KyuZy shipper disini??
Ini FF Pertama yang author share di blog ini! :D
Ini Real FF buatan thor!
Please Dont Copy Paste!
Gamsahamnida^^
Happy Reading~~~
( Suzy POV )
Kamera.. Kamera.. Yang bisa merubah hidup ku.
Pagi sekali aku sudah harus bersiap – siap ke studio photo. Aku harus mencetak foto ini untuk dipajang kan disalah satu kontes foto.
Sudah ke 4 kalinya aku memenangkan lomba kontes foto  untuk pemotretan terbaik.
Yahh.. Sedikit demi sedikit nama ku mulai terkenal di negeri ini dengan sebutan Bae Suzy.
Semoga kali ini aku menang lagi untuk ke 5 kalinya.
Bahkan sekarang aku sudah melakukan pemotretan untuk artis yang sudah mendunia seperti Wonder Girls, TVXQ, Teen Top dan actor Lee Min Ho pun pernah meminta jasa ku ini sebagai photography.
Ini pengalaman yang tak terlupakan bagi diri ku.
At Studio Photo
Aku mulai masuk ini salah satu studio photo yang kecil, sengaja ku buat agar aku lebih leluasa bekerja.
“Ada 15 lembar yang harus ku selesaikan! Dengan sisa waktu kurang lebih 6 jam. Aku harus cepat menyelesaikannya. Fighting!!” ucap ku sambil memulai mempersiap kan  bahannya.
***
“Aisshh.. Yang ini sangat sulit untuk diperbesar aku harus tetap berhati – hati agar hasilnya memuas kan!”
aku terus berusaha supaya ini dapat di perbesar agar terlihat lebih jelas.
***SKIP***
“Ahh akhirnya berhasil! Ini bahkan lebih bagus dari foto tahun lalu! Semoga tahun ini aku memenangkannya lagi.^^”
Aku pun terus melihat dengan teliti agar tidak ada yang rusak.
***SKIP***
“Aigo… Tepat pada waktunya! ^^ Saatnya menuju event kontes di Seoul!”
Aku mulai melangkahkan kaki kecil ku sembari terus berdoa agar diriku bisa kembali menang untuk ke 5 kalinya.
Dengan langkah sedikit terburu – buru karna bis sudah menunggu. Aku tidak ingin tertinggal dan semua rencana batal!
“Ahh.. Sedikit lebih cepat!!” aku mulai berlari sambil memegang terus camera dengan eratnya.
Cerekk.. Cekrekk..
BRUkk…
“Auwww…” siapa orang yang berani menabrak ku disaat seperti ini??
“Kau tidak apa – apa?? Gwenchanayo? Mianhae” ucap seseorang dan mulai memegang pundak ku. Dia membantu ku untuk berdiri. Lalu ia melihat luka dilutut ku dan segera membersihkannya dengan tissu basah.
“Eeem.. Ne gwenchana! Auww…. ” ucap ku tiba tiba merasa sakit. Aku pun mulai ingat pada sesuatu yang terlepas dari genggaman ku saat ini. Omona camera ku!! Aku tak peduli rasa sakit ini namun camera ku.
“Kamera ku..!!” aku langsung mengambilnya dengan tidak memperdulikan namja tersebut, aku segera mengambil kamera ku namun mengapa ada dua kamera? Aku mengambil milik ku dan mengambil kamera satunya untuk diberikan kepada namja tersebut.
Dia sedikit tersenyum pada diri ku.
Aku mulai mengeceknya apakah salah satu bagian kamera ada yang rusak.
Sudah ku cek ternyata kamera ku baik baik saja meski ada bagian yang sedikit terkena goresa, namun.. Bisnya!
Aaa… Ini sudah terlanjur terjadi bisnya sudah berangkat pergi begitu saja dari hadapan ku.
Aisshh!!! Mengapa hari ini begitu sial??!!
“Waeyo??” namja yang belum kutahui namanya pun langsung bertanya pada ku dengan tatapan bingung karna muka ku begitu saja menjadi suram.
Sepertinya dia tak mengenali ku, padahal diriku sudah mulai terkenal. Apa dia pura pra tidak mengenali ku? Entahlah~
“Aniya!! Aishh.. Aku tertinggal bis!! Huffhh.. Namun saat ini aku harus mengikuti kontes foto di Seoul!” aku berusaha untuk tenang, berharap namja tersebut akan membantu ku.
Namun tiba tiba namja tersebut menarik tangan ku begitu saja dan cukup keras.
Aku hanya bisa mengikutinya dengan langkah kaki yang terburu buru dan masih sedikit merasa sakit.
“Nuguya..?? Tunggu sebentar ini sangat menyakitkan!” tanya ku padanya namun dia tetap tidak menjawabnya dan mulai memperlambat langkah kakinya.
Saat ini aku berada di daerah parkiran. Entah apa maksudnya aku tetap mengikutinya.
“Silahkan masuk.” tiba tiba dia membuka kan pintu mobil untuk ku dan menyuruh ku untuk masuk ke dalam mobil. Aku pun menuruti perintahnya.
“Kau akan mengantarkan ku?” tanya ku dia hanya menatap ku sesaat, namja itu pun meletakan kameranya di belakang. Dan langsung melajukan mobilnya.
Dia sungguh misterius.
Aku pun melihat ke arah belakang entah mengapa aku sangat penasaran dengan kamera tersebut.
Boleh kah aku mengambilnya tanpa meminta ijin?
Ahh.. Tunggu! Foto siapa itu?
Saat aku akan mengambil kamera tersebut tiba tiba mobil berhenti. Dan terlihat sudah banyak orang yang berkumpul artinya ini sudah sampai. Aku mengurung kan niat untuk mengambil kamera tersebut.
Aku segera turun dari mobil namja tersebut.
Dia mulai mengenakan kacamata hitamnya dan mulai melajukan mobilnya. Bahkan aku belum sempat berterima kasih padanya.
Aku memulai langkah kaki dengan anggunnya di karpet bewarna merah layaknya tamu terhormat, namun sesekali merasakan sakit.
Aku pun mulai mempersiapkan segalanya.
Sepertinya ini sudah benar – benar matang. Pertunjukan dimulai tamu dari seniman yang terkenal atau pun hadirin yang menyukai seni tampak memenuhi gallery ini. Dewan juri mulai melihat lihat dengan tatapan yang dingin dan membuat ku semakin gemetar.
Tampak terlihat foto yang dipamer kontestan lain sangat bagus lebih bagus dari tahun lalu!
Saingan tahun ini sangat berat!! >
( Author POV )
Suzy terus berusaha tersenyum namun sebenarnya dalam hatinya merasa takut kehilangan gelarnya selama 4tahun berturut turut.
Namja misterius atau lebih dikenal dengan Cho KyuHyun dia melihat dan selalu mempotret Suzy dari jarak jauh dengan diam – diam tanpa Suzy sadari. Kyuhyun sebenarnya dia sangat menggemari Suzy. Dia akan mengikuti Suzy kemana pun. Namun Suzy tidak pernah tau keberadaannya.
Sebentar lagi pemenang akan diumum kan Suzy terus berdoa agar ia dapat kembali menang.
Tak lupa Kyuhyun yang sedari tadi terus memotret Suzy dari jarak jauh ingin Suzy menang.
MC : “Baiklah.. Para hadirin sesat lagi kita akan tahu pemenang lomba kontes foto. Apakah nona Bae Suzy akan merajai lagi untuk kontes tahun ini?”
Kontestan pun semakin tegang.
Kelihatannya Suzy lah yang paling tegang. Dia sperti ingin menangis.
MC : “Baiklah… Juara ketiga untuk pemenang kontes foto tahun ini adalah… Park Jieun silahkan maju.
Juara kedua diraih oleh.. Model kita yang menyukai siapa lagi kalau bukan photography Jung Woo Il.. Selamat!!
Baiklah ini memang begitu menegangkan. Juara pertama diraih oleh.. Ini benar benar hebat bukan para dewan juri??
Yaitu BAE SUZY!!!”
“Ahh.. Jinjayo?? Diriku menang?? Ye..” ucap batin Suzy. Suzy pun meninggalkan tempat dan langsung mengahampiri MC.
( Suzy POV )
“Nde.. Gamsahamnida untuk dukungan fans dan sahabat! Ini memang pertarungan yang sangat berat untuk ku. Terima kasih yang telah menyukai karya ku. Gamsahamnida!” aku pun membungkuk selama beberapa detik dan mulai berlambai tangan sembari memegang penghargaan.
( Author POV )
Terlihat senyum lebar dari wajah Suzy. Kyuhyun pun mulai sedikit tersenyum ikut bahagia.
***SKIP***
Jam 8 malam. Suzy pun mulai pulang dia ingin menggunakan taksi tapi dia lebih suka menggunakan bis.
Suzy berjalan menuju terminal. Suzy pun melangkah untuk masuk namun Suzy ditarik oleh seseorang yang tak ia kenali. Suzy tidak bisa melihat wajah seseorang tersebut dan tiba tiba orang itu menarik Suzy.
( Suzy POV )
“Tolong.. Tolong aku.. Ottokhe!!!!! YAKKKK…” Aku berteriak sebisa mungkin, namun tidak ada satu orang pun yang menyadarinya. Aku tak tahu ini dimana namun ini seperti taman atau jalan sempit?
Ahh.. Aku tak tahu dimana ini. Saat ini aku merasa takut!
“Kumohon.. Lepaskan aku!!” Suzy terus berteriak ketakutan dan..
Buggg…
Sebuah kamera terjatuh tepat berada disebelah kaki kanan ku. Dia berusaha mengambilnya namun aku terlebih dahulu yang mengambilnya. Kulihat terpampang jelas foto ku, namja tersebut pun melepaskan ku. Aku pun terduduk dan lalu melihat foto foto dalam kamera tersebut. Namja itu pun ikut duduk disamping ku.
Aku tak percaya. Foto diriku terpampang jelas dan begitu banyak. Sebenarnya siapa dia!
Aku pun mulai menatap namja tersebut. Akhirnya dia membuka syal yang menutupi mulut dan hindungnya, ia lalu membuka kacamata dan topinya. Aku sangat terkejut ternyata dia namja yang tadi siang.
“Kau?? Nuguya? NUGUYA??” aku pun berteriak pada dia, dia pun mulai menatap sendung
“Kau tahu?? Aku menyukai mu Bae Suzy”
“Menyukai ku?? Siapa kau??” aku mulai sedikit tenang.
“Aku..” dia mulai mendekati wajahnya ke telinga ku
“Aku Cho KyuHyun! Saranghae!”
Degg..
Degggg…
“Mwo?? Aku bahkan tidak tahu siapa kau dan bahkan ak…”
CHU~
Ucapan ku terpotong karna dengan tiba tiba ada benda lembut yang menghalangi bibirku. Aku tidak bisa berbuat apa apa saat ku lihat wajah namja tersebut ternyata lebih dekat dari yang ku bayangkan.
Aku hanya bisa membesarkan bola mata ku saja karna kelakuan namja tersebut.
Namja itu pun mulai melepaskan ciumannya dengan lembut.
“Diriku Cho KyuHyun! Arraseo? Aku menyukaimu! Jeongmal saranghae.. Kumohon berikan cinta mu untuk ku! Dan panggilah aku oppa!” aku hanya bisa terdiam. Kata katanya membuat hati ku luluh!
Namun entah mengapa aku seketika terjebak dalam kata katanya tersebut!
“Mengapa kau tidak berkata apa – apa? Ayo jawab!” pintanya pada ku.
Aku hanya bisa terdiam ia pun mulai membuka telapak tangan ku dan memberikan kamera tersebut pada ku.
“Ohh.. Apa itu belum cukup?”
Dia mulai menarik diriku mengajak ku ke menara Seoul, dimana pemandangan yang indah. Aku masih tetap terdiam, sambil terus membawa tas ku dan kamera yang diberikannya!
“Lihat lah ini” Dia meluncurkan sebuah kembang api!
WUIInggggg….
DUARRRrrr…
DuarrrRR…
Kembang api tersebut terlihat berbentuk tulisan “Saranghae
Aku tidak bisa berkata kata karna ini sangat indah!!
“Satu lagi yang ingin kuberikan untuk dirimu.!” Kyuhyun mulai menarik tangan ku lagi, entah akan kemana yang jelas dia begitu perhatian.
“Tutup mata mu” Dia meminta ku menutup matanya! Akhirnya aku pun menurutinya.
******
“Buka mata mu. Coba kau lihat ini” Aku pun mulai membuka mata perlahan, dan mulai kulihat Orang orang sedang berjajar rapih dihadapan ku, tapi aku masih bingung apa maksudnya ini?
Dia tiba tiba dia menarik ku untuk naik ke atas tangga dan saat ku lihat.. Aigoo betapa terkejutnya aku saat orang orang tersebut mengangkat lilin pada tangan mereka secara bersamaan dan terukir nama ku dan Kyuhyun pada cahaya lilin dan orang orang pun mulai menghampiri dan memberi ku seikat bunga mawar bewarna Merah, Pink dan Putih yang kusuka.
Aku pun mulai menatap Kyuhyun dengan gembira.
“Nado Saranghae Oppa!^^”
Orang orang pun mulai bertepuk tangan pada diri ku dan namjachingu ku yang baru Cho KyuHyun! :)
CHU~
THE END~~~~
.
.
.
.
.
.
Gmna… Ceritanya? Huffss.. Akhirnya selesai juga!
Meski dikit gaje gpp kan?? XD
Saran ne^^
Gamawo~~~
image
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA RC YA ^o^

JANGAN LUPA RC YA ^o^
Baca , Komen :D