Kalian Suka Baca FF Suzy Berpasangan Dengan Siapa ?? ^_^

Kamis, 28 November 2013

[FF Romance Comedy] Chocolate Mua.. :*

  1 comment    
categories: 
FF A13 √
Judul : Chocolate mua.. :*
Author : Zelovie a.k.a Risfi Tirta Pratiwi
Cast :
-          KAI EXOK
-          SUZY MISSA / YOU
Genre : Romance, Little bit Comedy, etc..
Length : ONESHOOT
Rating : PG 13
FF ini udah author share di salah satu fanspage, author di sana jadi admin ByunBaek~ Jadi, author bukan plagiat ya ^^
Readerdeul, ini pesan author.. hayati apa cerita ini, anggap suzy itu kamu.. ^^ Nikmati moment-momentnya ya… ^^
.
.
.
@Funnyzone <- Ini hayalan min aja XP



“Huh, dasar namja keparat ! Hanya bisa memainkan perasaan wanita saja, kalau aku tau sifatnya seperti itu aku tidak akan mau menjadi pacarnya! Fiiuuhh.., daripada aku marah-marah begini lebih baik aku bermain game saja biar aku terhibur, daripada aku marah-marah dan nanti raut wajahku akan tua.. Hiiihii..” suzy sekarang lagi marah-marah karena dia tau kalau pacarnya itu selingkuh dan saat selingkuh dia memperlihatkannya di depan mata suzy. Suzy menghilangkan marahnya itu dengan bermain game
BRUK~
“Aduh sakiitt..” rengek yeoja yang di senggol suzy itu

“Ah, mianhae mianhae..” suzy membungkukkan badannya karena merasa bersalah telah menyenggol kaki yeoja dengan tidak sengaja
“Kau kan ada mata ! Gunakan matamu ! Lihat ! Kaki pacarku ini jadi merah begini karena ulahmu kan !” teriak namja berkulit gelap
“PACAR ?” batin suzy
Suzy mengangkat badannya lalu melihat orang yang di senggolnya itu.. “Rasanya aku kenal yeoja ini ? Tapi kapan dan di mana aku menjumpainya ya ?” batin suzy lagi
“Sudahlah chagi, dia tidak sengaja..” kata yeoja itu dan tersenyum
“Apa kau sudah baikan ?” tanya namja itu
“Ne, kita lanjutkan jalannya saja” lanjut yeoja itu. Sepasang kekasih itu pergi tanpa pamit dengan suzy
“Hmm, yeoja itu.. Rasanya aku kenal dia.. Oh iya,, setiap yeoja itu ku temui.. dia pasti membawa berbeda-beda namja.. Wah wah, dia memang cantik tapi hatinya licik ya.. Kasian juga namja kulit gelap itu.. Ckck.., ya sudah lah.. aku tak mau urusi urusan orang lain yang tidak ku kenal”
1 minggu kemudian..di tempat yang sama..
“Kau ini ternyata punya banyak pacar ya ! Ini siapa ha !! Bukankah ini Aron dari SMA 17 ! Dasar licik ! Dari sekarang aku tidak mau melihat wajah **tan mu itu ! Pergi kau sana !”
“Oke ! Jadi jangan pernah mencariku lagi !”
“Pergi kau jauh-jauh sana !!”
Tanpa sengaja suzy lewat dan menyaksikan pasangan yang seminggu yang lalu di tabraknya itu berpisah. Suzy melihat namja itu sangat sedih, lalu menangis. Suzy tidak bisa melihat orang menangis maupun sedih karena dia pasti akan ikutan juga.
“Namja itu menangis.. Huh, aku jadi sedih juga kan.. Hiks hiks..” suzy yang melihatnya pun ikut menangis. Dengan berani Suzy mendekati namja itu.
“Hey kau ! Hmm.., maaf tadi aku melihat pertengkaran kalian. Kau baik-baik saja ?” tanya suzy lembut pada namja itu
“Kau tidak lihat aku sedang apa !! Hatiku kini sedang sakit !”teriak namja itu
“Oooh, mi.. mianhae” suzy pergi meninggalkan namja yang bersedih itu.
“Kasian sekali namja itu.. Mungkin dia sangat mencintai yeoja itu dan menyayangi yeoja itu sehingga seperti ini.. Hah, dasar yeoja keparat ! Dia juga sama dengan mantan pacarku ! Kalau kalian disatukan pasti jodoh !!” kesal suzy
“Chingu beli coklat panasnya 2 ya..” suzy mampir ke tempat penjualan coklat panas yang di dekat funnyzone
“Ne, bentar ya..”
“Hm, lama sekali..”
“Ini dia.. Semuanya 20 rbu..”
“Terima kasih..” suzy pun meninggalkan tempat itu. Dia pergi mendekati namja itu lagi
“Kenapa kau ke sini lagi ?” tegur namja itu
“Hm, ini coklat panas untukmu.. Biasanya ini dapat menenangkan pikiran.. Minumlaaaahh !!” jawab suzy semangat
“Hm.. Terima kasih” namja itu pun mengambil coklat panas yang diberikan suzy..
“Enak kan coklat panasnya ?” tanya suzy
“Hm, enak” jawab namja itu
“Boleh aku tau, namamu siapa ?”
“Namaku KAI.. Dan kau ?”
“Namaku suzy.. Salam kenal KAI !!!” seru suzy
“Ne”
“Hey KAI, ceritakan masalahmu mungkin aku bisa memperbaiki hubungan kalian lagi..” suzy mengedipkan matanya
“Hm.. Jangan, aku sudah benci padanya.. Awal aku bertemu dengannya ku kira dia yeoja baik-baik, dia itu cantik.. aku melihatnya saat di pantai dan aku pun mulai jatuh cinta padanya karena dia baik padaku. Aku pun menembaknya saat malam hari dan di hari itu juga. Aku sebenarnya juga salah, tidak mau mengenalnya lebih dekat dulu.. Cintaku ternyata diterima, aku terkejut dan juga senang. Seminggu kemudian, aku melihat dia pergi dengan namja.. Ku kira namja itu adalah adiknya karena dia pernah cerita kalau dirinya itu punya adik. Yaah, aku biarkan saja.. Temanku beritahu bahwa nama namja itu adalah Aron dari SMA 17. Aku menganggapnya juga biasa saja.. Temanku juga beritahu aku bahwa dia selalu pergi bersama dengan namja yang berbeda-beda. Aku juga membiarkannya karena dia menceritakan bahwa dia sangat dekat dengan kakak sepupunya yang laki-laki. Tapi biarpun ku biarkan, tapi aku foto namja yang selalu ia bawa. Suatu hari aku melihatnya berduaan lalu berciuman di depanku juga.. Aku masih menahannya. Dan hari ini lah ku buktikan itu semua!” kai memang namja yang sangat sabar ya..
“Oh jadi begitu, ceritaku juga sama.. Aku juga baru putus dengan pacarku, tapi seminggu yang lalu.. Ketika aku menyenggol yeoja yang kau bawa itu.. Waktu itu sedang kesal aku sedang marah-marah saat itu. Hem..” suzy mulai mengeluarkan air mata
“Sudahlah, sabar.. Nasib kita sama..dan kau jangan menangis ! Aku sangat tidak suka melihat orang menangis”
“Tapi KAI, hiks.. hiks.. aku sangat mencintainya..” suzy mulai menangis seperti anak kecil
“Hey ! Sudahlah… disini tempat umum, jangan menangis !”
“Hiks.. Hiks.. Ne,” suzy pun mengusap air matanya
“Lihat ! Kau ditertawakan anak kecil..” tegur kai
“Waah, noona itu menangis seperti bayi yang baru lahir.. HAHAHAHAHAHA” anak kecil yang main di tempat itu sempat mengejek suzy
“APA KATAMU !!!” teriak suzy yang memekakkan telinga
“KABUURR!!” teriak anak kecil itu dengan lari yang tidak tentu arah
“Sabar.. tahan amarahmu !” kai menasihati suzy
“Hem.. Aku rindu suasana disini.. Ketika aku bermain game bersamanya.. Hiks Hiks” suzy mulai merengek
“Sudaah kubilang, jangan menangis !”
GRREEBB
Kai memeluk suzy yang menangis itu karena dia tidak tega melihat suzy menangis yang kalau dilihat-lihat suzy itu menangis seperti sangat sakit dan terpuruk..
“KAI…” tegur suzy
“Hangat kan ?”
“Hemm, KAI ?”
“Sudahlah, diam saja.. dan berhentilah menangis..”
“KAI.. hidungku di bawah ketekmu saat ini”
“Sudahlah, biar saja..”
“Tapi KAI !! Iniii bauuuuuuuuuuuuuu….. Huuuuuhhh” seru suzy lalu melepas paksa pelukan kai..
“Bau ya ?” kai yang sadar akan suzy katakan tadi pun mencium keteknya
“Wah, kau belum mandi ya seharian ?”
“Hehe,ketahuan..” kai menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu
“KYAAAAA!!!” teriak suzy
“Hey suzy, kau bisa dance kan ?”
“Bisa lah, memangnya kenapa ?”
“Ayo tanding main game dance star itu ya..”
“Kalau itu aku sudah dewa memainkannya..” batin suzy “Baiklah, aku terima tawaranmu..” senyum suzy terukir sempurna
15 menit kemudian..
“Adduuhhh, kai kakiku sakit.. Hueee…” rengek suzy karena kakinya keseleo di saat tanding dance bersama kai..
“Makanya dance itu harus hati-hati..” kai pun mengurut kaki suzy
KRRAAKKK
“HYAAAAAAAAAA!!! Sakiiiitttttt !!!!” teriak suzy memekkakkan telinga kai
“Sudah.. Tidak sakit lagi kan ?”
“Wah, iya.. Yes !! Kakiku sudah sembuh.. !” suzy yang merasa kakinya sudah sembuh lalu melompat-lompat kegirangan.. Lalu hampir terjatuh LAGI, tapi yang kali ini untung kai menyelamatkannya..
“Sudah kubilang ! Jangan melompat !” teriak kai
“Ne, ne..” jawab suzy sendu..
“Ayo pulang..” kai menarik tangan suzy..
“Ne.., hem.. setelah ini kita kemana ?”
“Lihat dulu”
“Maukah kau menemaniku berbelanja mencari perhiasan ?” mata suzy berbinar-binar berharap kai mau..
“Tidak mau”
“Kaii jahat !!”
“Lihat! Hari hujan ini..”
“Hujan ya..”
“Memangnya kau mau apa ?”………….. “Oh tidaaak, sepertinya dia merencanakan sesuatu” batin kai
“Ayo main hujan-hujanan !!” teriak suzy lalu menarik kai.. “Sudah kutebak..” batin kai
Mereka sedang bermain hujan-hujanan sekarang layaknya seperti anak kecil. Sebenarnya kai tidak mau tapi saat melihat senyum senang suzy dia pun mau bermain air hujan..
@Rumah KAI
“Hah..Seru sekali tadi ya kaii..” suzy sedang mengelap badannya yang sedang basah
“Ne…” kai tersenyum senang dan saling bertatapan dengan suzy
“Tidak kusadari, KAI tampan ya..” batin suzy
“Oh iya, aku ada teh panas..” kai memberikan suzy teh panas lalu meminumnya bersama..
@Malam hari
“Hoy KAI !! Sini ! Ayo kita tanding masak !” teriak suzy dari dapur
“Siapa takut ?” balas teriak kai dari dalam kamar
“Kita masak nasi goreng ya.. Yang paling enak dialah yang menang !” tantang suzy
“Okee…”
Mereka pun menjadi koki di rumah kai. Kai dan suzy membuat nasi goreng dengan nasi yang banyak..Padahal hanya mereka berdua yang akan memakannya.
“HAHA !!! Masakankulah yang paling enak !!” seru suzy
“Masakankulaah yang paling enak !” seru kai tak mau kalah
Setelah selesai, mereka pun melihat hidangan yang mereka sajikan.. Di atas meja ada 40 porsi nasi goreng.. Suzy mencoba nasi goreng yang di buat kai..
“Hem, rasanya penuh cinta..” batin suzy saat merasakan sensasi nasi goreng kai
Kai juga merasakan sensasi nasi goreng buatan suzy yang rasanya juga penuh cinta..
“2 Porsi ini kita yang mengambilnya.. dan yang lainnya kita bagikan saja kepada orang lain.. Mau ?”
“Oke, kita makan dulu saja..” ajak suzy
Kai dan suzy pun makan nasi goring dengan lahap *efek habis main hujan pasti perut lapar..
“Hmm, ak masih lapar..” keluh suzy
“Aku juga” keluh kai juga
Akhirnya mereka menghabiskan 40 porsi nasi goreng berdua.. dalam sekejap. Suzy menghabiskan 13 porsi nasi goreng dan kai menghabiskan 27 porsi *gilaa, banyak amat yak !
“Haduh kai.. aku kenyang..” keluh suzy
GGRRRREEEEEKKK
“Ah.. enaknya..”
“BAUUUU WOOY !!!” seru suzy
“HHuuuuuaaaaaahhhhh…..” kai membuka mulutnya lebar-lebar.
Mereka istirahat setelah makan. Suzy lalu tertidur tapa sengaja di sofa kai.. Kai yang melihatnya itu pun membiarkannya lalu mengambilkan selimut untuk suzy.
“Senang.. bisa kenal denganmu..” kata kai dengan suara yang kecil lalu mengecup pipi suzy
@Pagi hari
“PAAGGGGIIIIII!!!!!” teriak suzy tepat di telinga kai..
“Huah, pagi suzy..” kai menjawabnya lalu tidur lagi..
“Hey.. bangun !!
“Aku masih ngantuk suzy..” kai mengucek matanya… matanya masih setengah terbuka
“Ayo banguunn !! Kemaskan rumahmu yang berantakan ini !!!” seru suzy
Saat melihat suzy tampak cantik, kai terpesona padanya
GREEBB
Kai menjatuhkan setengah badan suzy ke atas badannya *dari pinggang sampai kaki tidak ya :D . Kini mata suzy dan kai sedang berhadapan
“Kai !!”
“Kau cantik !” kai menyentil hidung suzy. Pipi suzy memerah seperti tomat
“Haha, terima kasih kai..” suzy menjadi salah tingkah
“Kau juga manis” kai mengusap bibir tipis suzy
“Kai.. Kau mau apa ??” keringat suzy menetes-netes
CHU~~~~
Kai mencium bibir suzy lembut.. Suzy ingin melepasnya tapi itu tidak bisa karena kai memeluk suzy erat.
“Kaii.. mmpphh..lepass…kan…” akhirnya suzy terlepas dari ciuman ganas kai
“Bibirmu manis ya..” kai saat ini terkekeh
“KEMBALIKAN CIUMAN PERTAMAKUUU !!!!!! HUUUEEEE” suzy berteriak
#Suzy : Suzy ini biarpun sudah berpacaran tapi dia masih belum pernah ciuman..
“Hem, suzy..” tegur kai
“Mianhae, aku menciummu secara kasar” lanjut kai
“Hem..” suzy hanya terdiam
“Maukah kau menjadi yeojachingu ku ? Karena kau, luka yang ada di hatiku hilang.. Saranghaeyo suzy” kai meraih tangan suzy
“Em, em.. em.. Em… Gimana ya ?” batin suzy, suzy menggigit-gigit jarinya karena dia tidak tau mau bilang apa..
#Suzy: Suzy menyesal karena berpacaran nilainya menurun. Jadi ia sementara ini tidak mau berpacaran
“Kalau kau tidak mau, ya sudahlah”kata kai dengan nada sendu,,
“Eh, tunggu dulu kai.. Hem,”
“Aku juga merasa nyaman ketika bersamanya.. Aku juga tidak bisa jauh dari kai.. Ya.. aku harus menerimanya !” batin suzy
“Jadi ??” tanya kai
“NE !!! AKU TERIMAAA !” seru suzy semangat
Mendengar itu, kai pun menjadi bersemangat lalu memeluk suzy.. Mereka saat ini serasa didunianya..
“EHEM !!!” tegur seseorang seperti suara yeoja
“Eomma.. ?” kai terkejut saat eommanya melihat mereka berdua
“Haduh, masa muda.. Appa..” eomma kai lalu senyam-senyum dengan appa nya, kai dan suzy hanya heran saat melihat tingkah eomma dan appa kai itu..
“Nikmatilah kemesraan kalian di masa muda ini.. ^^” kata eomma kai pada suzy dan kai.. Mereka berdua sedang malu dan pipinya juga memerah..
Setelah eomma dan appa kai menuju kamarnya.. Kai menggendong suzy..
Mereka bermesraan sekarang .. #author lagi mikir nih kalau author lgi mesraan sama kai >< :D
THE END

1 komentar:

  1. Lumayan tapi kayanya suzynya terlalu berisik teriak2 terus hehehe....

    BalasHapus

JANGAN LUPA RC YA ^o^

JANGAN LUPA RC YA ^o^
Baca , Komen :D